Bagaimana cara menjadi warga Negara yang baik itu?



Cara Menjadi Warga Negara Yang Baik dengan Warga Negara Yang Baik taat pada hukum maka Negara itu akan maju dan tentram. Bagi anda yang suka membuat kekacauan di Negara ini seperti kejahatan, pembunuhan, pemerkosaan, KORUPSI (yang paling kejam), dan tindakan yang melarang hukum lainnya, sebaiknya anda pergi dari Negara ini saja. 
Buat apa jika kamu tinggal di Negara ini tapi anda hanya jadi Virus Pengacau. yah sebaiknya anda kelur saja dari negara ini.
Di sini saya sedang berusaha memberikan Motivasi pada anda supaya jadi Warga Negara Yang Baik. Berikut Cara Supaya anda jadi Warga Negara Yang Baik:
(1.)Tinglakan Iman Dan Taqwa kepada Allah SWT
Kalain seorang yang beraga Islam, jika iya dengan meningkatkan Iman dan Taqwa
ini kamu akan sadar dan tidak akan berani melakukan tindakankejahatan.
(2.) Carilah Ilmu Sampai Akhir Hayat
Wajib hukumnya mencari Ilmu, dengan Ilmu yang Luas kamu akan tahu sikap yang baik dan mana yang yang salah, dan orang yang luas ilmunya akan berpikir dua kali untuk melakukan tindakan kejahatan yang merusak negara, dan dia akan berpikir bagaimana cara menjadi warga negara yang baik.

(3.)Selalu ingat Pada Keluarga, Tuhan, Teman-teman dan Kematian
Jika anda mau berbuat kejahatan ingatlah orang-orang disekelilingmu, terutama Ingat bahwa setiap tindakan ada yang melihat Tuhan Yang Maha Esa, Maha Melihat,dan ingat seandainya hidup anda tinggal beberapa jam saja, maka anda akan menghindari sikap tidak baik.
 (4.) Senantiasa menerima Peraturan dan Ketentuan dari Pemerintah
Apa anda menerima setiap peraturan dan ketentuan dari pemerintah, jika iya maka anda akan akan melaksanakan Hukum yang berlaku, tapi sebaliknya anda akan bersikap Anarkis yang merusak negara, jika ada sesuatu hal yang bersangkutan dengan negara dan hal itu tidak baik, jangan salahkan Pemerintah. Pemerintah sebenarnya berusaha membuat Negara nya Maju, dan jangan anggap mudah kedudukan Pemrintah itu.
(5.) Jalani Peraturan Yang Berlaku dengan Senang Hati
Laksanakan Hukum yang berlaku dengan senang hati dan ikhlas menjalankan nya demi kemajuan bangsa dan negara.

Sumber: http://blazerracing.blogspot.com/2012/03/cara-menjadi-warga-negara-yang-baik.html





0 komentar:

Posting Komentar